Toko Wireless M2M Paling Lengkap dan Berkualitas!

Sensor GSM Controller: Wired Linetype Water Leak Sensor WL-03

Kategori :

PRODUCT INFORMATION

For water leakage detection application, can use as a front-end detector of an alarm system;DC12V Powered up; Length of the detect wire: 2m, 10m, 15m, 20m,30m, 10m is the standard length, default is 10meters;Output Type: NC or NO (Default is NC, For external Detect Wire, the price is 5.88USD per Meter, and the weight for per meter is 0.10Kg.).


Warranty : 1 Tahun
Weight : 1300 gr

PRICE : 1399000

Overview



Technical Information


Related Product

Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.

" Dahulu Isyarat Perjuangan, Kini Alat Hiburan "

BAGI masyarakat kampung Pujokusuman, Keparakan Mergangsan, Yogyakarta suara kentongan bukan hal yang asing. Sejak tahun  60-an sering terdengar di malam hari, ada yang ditabuh di rumah kemudian disambut suara kentongan dari rumah yang lain saling bersahutan hingga suasana terasa regeng.

Suara kentongan yang ditabuh di rumah maupun berkeliling kampung punya tujuan yakni nggugah wong turu, membangunkan orang yang tidur pulas agar tetap waspada terhadap keamanan lingkungan.

Pada perkembangannya, kini kentongan dijadikan instrumen musik dalam wadah paguyuban Orkes Kentongan 'Suka Rena' kampung Pujokusuman. Kalau dahulu ronda kampung sambil nabuh kentongan, kini dijadikan hiburan musik kentongan. Lagu-lagunya pun akrab di telinga orang Jawa atau para sesepuh seperti, Dolanan Bocah, Ilir-ilir, Jamuran, Jangkrik Genggong dan lain sebagainya yang membuat suasana kampung tambah regeng.

Orkes Kentongan 'Suka Rena' berdiri tanggal 7 Maret 2004, kini telah melakukan kolaborasi dengan gamelan Jawa, organ, biola, gitar dan lain sebagainya. "Kalau dahulu kentongan sebagai isyarat atau sandi dalam perjuangan, bisa sebagai tanda waktu, bahaya atau mengumpulkan massa sekarang dipakai untuk hiburan," ujar Iskandar Ketua Orkes Kentongan 'Suka Rena' pada acara syukuran tanggap warsa ke V paguyuban tersebut belum lama ini di Dalem Pujokusuman.

Karena dahulu dipakai sebagai sandi atau isyarat, maka tidak berlebihan kalau kentongan juga disimpan di Museum Sandi Yogyakarta. Untuk itulah menandai tanggap warsa ke V tersebut salah satu kentongan diserahkan kepada Edi Prima dari Museum Sandi.


08111086006 (TSEL)
0818600686 (XL)
08158886006 (ISAT)
Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.
(Shop)
(Support *)
(On Duty)