Toko Wireless M2M Paling Lengkap dan Berkualitas!

Majalah M2M (Machine to Machine) : M2M Now Magazine

Kategori : M2M Book and Magazine

PRODUCT INFORMATION

M2M Now Edisi Januari-Maret , April-Juni, Juli-September 2011. (Language: English)


Warranty :
Weight : gr

PRICE : Call for Price

Overview

Majalah M2M berbahasa Inggris yang terbit tiga bulanan dari M2M Now. M2M Now membahas semua ruang industri pengguna koneksi M2M (fixed maupun wireless) untuk segmen pengguna, baik bisnis maupun konsumer. Menyajikan peluang dan tantangan untuk para penyedia layanan komunikasi, terutama pelajaran yang dialami saat pendirian layanan disertai interview dengan para level direksi perusahaan mulai operator, integrator, vendor dan end user corporate.



Technical Information

M2M Now Edisi Januari-Maret 2011: Talking Head: M2M: One more reason for network operators to reinvent themselves, says Evolving Systems (36 Halaman)
M2M Now Edisi April-Juni 2011: Smart Metering (32 Halaman)
M2M Now Edisi Juli-September 2011: Talking Head: Wyless CEO’s strategy: Faster to market and simpler supply chains (36 Halaman)


Related Product

Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.

" Kentongan, Alat Komunikasi Jaman Dulu "

Kentongan atau kentung-kentung adalah alat komunikasi jarak jauh tradisional yang terbuat dari bambu atau kayu berongga. Kentongan dipukul untuk memberi tanda bahaya, sebagai penanda waktu, atau sebagai seruan untuk berkumpul bagi penduduk yang mendengarkannya. Pesan yang dikirim, diidentifikasi melalui perbedaan ritme dan selang suara tabuhannya. Tiap daerah biasanya memiliki kode pukulan kentongan yang berbeda. Pemaknaan terhadap bunyi kentongan tergantung dari kebiasaan di daerah masing-masing.

Kentongan sudah ditemukan sejak awal masehi. Setiap daerah tentunya memiliki sejarah penemuan yang berbeda dengan nilai sejarhnya yang tinggi. Di Nusa Tenggara Barat, kentongan ditemukan ketika Raja Anak Agung Gede Ngurah yang berkuasa sekitar abad XIX menggunakannya untuk mengumpulkan massa. Di Yogyakarta ketika masa kerajaan Majapahit, kentongan Kyai Gorobangsa sering digunakan sebagai pengumpul warga. Di Pengasih, kentongan ditemukan sebagai alat untuk menguji kejujuran calon pemimpin daerah.

Di zaman sekarang, peran kentongan sebagai penyiar informasi telah banyak digantikan oleh peralatan komunikasi elektronik. Kentongan lebih banyak digunakan sebagai hiasan ruangan dan hanya ditabuh pada upacara-upacara adat.


08111086006 (TSEL)
0818600686 (XL)
08158886006 (ISAT)
Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.
(Shop)
(Support *)
(On Duty)