Toko Wireless M2M Paling Lengkap dan Berkualitas!

FWT Fixed Wireless Terminal 1 Port Line Simcard CDMA PABX Phone C48/Black

Kategori : FWP/FWT/FWC

PRODUCT INFORMATION

Fixed Wireless Terminal 1 FXS Port CDMA 800Mhz, Antenna, Power Supply, RJ-11 Cable, Box.


Warranty : 1 Tahun
Weight : gr

PRICE : Call for Price

Overview

FWT dengan 1 line FXS yang dapat dihubungkan langsung ke handset/telepon atau PABX , sehingga jaringan telepon kantor dapat terhubung ke jaringan telephony seluler. Jumlah sambungan telepon seluler yang lebih besar dibanding jaringan kabel, berpotensi menghemat biaya telepon kantor, dibanding apabila PABX hanya terhubung dengan jaringan telepon kabel. FWT bekerja baik dengan seluruh operator seluler di Indonesia, teruji stabil untuk semua kondisi penerimaan sinyal. (Untuk kapasitas lebih besar, anda dapat menggunakan FWT 8 Line)



Technical Information


Related Product

Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.

" Dahulu Isyarat Perjuangan, Kini Alat Hiburan "

BAGI masyarakat kampung Pujokusuman, Keparakan Mergangsan, Yogyakarta suara kentongan bukan hal yang asing. Sejak tahun  60-an sering terdengar di malam hari, ada yang ditabuh di rumah kemudian disambut suara kentongan dari rumah yang lain saling bersahutan hingga suasana terasa regeng.

Suara kentongan yang ditabuh di rumah maupun berkeliling kampung punya tujuan yakni nggugah wong turu, membangunkan orang yang tidur pulas agar tetap waspada terhadap keamanan lingkungan.

Pada perkembangannya, kini kentongan dijadikan instrumen musik dalam wadah paguyuban Orkes Kentongan 'Suka Rena' kampung Pujokusuman. Kalau dahulu ronda kampung sambil nabuh kentongan, kini dijadikan hiburan musik kentongan. Lagu-lagunya pun akrab di telinga orang Jawa atau para sesepuh seperti, Dolanan Bocah, Ilir-ilir, Jamuran, Jangkrik Genggong dan lain sebagainya yang membuat suasana kampung tambah regeng.

Orkes Kentongan 'Suka Rena' berdiri tanggal 7 Maret 2004, kini telah melakukan kolaborasi dengan gamelan Jawa, organ, biola, gitar dan lain sebagainya. "Kalau dahulu kentongan sebagai isyarat atau sandi dalam perjuangan, bisa sebagai tanda waktu, bahaya atau mengumpulkan massa sekarang dipakai untuk hiburan," ujar Iskandar Ketua Orkes Kentongan 'Suka Rena' pada acara syukuran tanggap warsa ke V paguyuban tersebut belum lama ini di Dalem Pujokusuman.

Karena dahulu dipakai sebagai sandi atau isyarat, maka tidak berlebihan kalau kentongan juga disimpan di Museum Sandi Yogyakarta. Untuk itulah menandai tanggap warsa ke V tersebut salah satu kentongan diserahkan kepada Edi Prima dari Museum Sandi.


08111086006 (TSEL)
0818600686 (XL)
08158886006 (ISAT)
Kentongan.Com menyediakan solusi untuk Server Pulsa. Hubungi Contact Center kami untuk keterangan lebih lengkap.
(Shop)
(Support *)
(On Duty)
Mohon maaf, saat ini contact center kami tutup, belanja online 24 jam tetap beroperasi. Hubungi kami kembali saat jam kerja. Pelanggan Platinum silahkan menghubungi Account Relation.